Cara terapi air hydrogen untuk asam lambung

Cara terapi air hydrogen untuk asam lambung

 

Berikut Tips Terapi air hydrogen , cara terapi air hydrogen untuk terapi pengobatan asam lambung / maag  yang mungkin dapat menjadi Pilihan bagi anda yang ingin sembuh sebagai berikut :

  • Perbaiki Pola Makan ( Makan Teratur Waktunya )
  • Hindari Makan Makanan yang banyak mengandung Gas, misal ; Buah Nangka, Sayuran Col, dll.
  • Hindari Minum Minuman yang banyak mengandung soda, alkohol, kopi, dll.
  • Konsumsi Air dari Botol Terapi  hydrolife hydrogen ion generator kirin bio ; Abis Tidur saat perut kosong ( 2-3 gelas ), Siang 2-3 Jam sebelum Makan ( 2-4 gelas ), & Sore 2-3 Jam sebelum Makan ( 2-3 gelas ). Atau minimal sehari konsumsi 2,8liter – 3 liter air hydrogen dari botol terapi hydrolife hydrogen ion generator kirin bio
  • Saat bangun tidur di pagi hari, sebelum anda menggosok gigi,minumlah 4 gelas air putih ukuran 160 ml
  • Lalu lanjutkan dengan membersihkan gigi dan mulut tapi jangan makan apapun dalam 45 menit ke depan.
  • Setelah itu, makan dan minumlah seperti biasa.
  • Jangan makan dan minum apapun selama 2 jam setelah sarapan, makan siang dan makan malam.
  • Bagi anda yang sudah tua atau sedang sakit dan tidak memiliki kemampuan minum 4 gelas air di pagi hari bisa mencoba dengan cara minum segelas di hari-hari pertama lalu secara bertahap dinaikkan sampai mencapai 4 gelas.Metode di atas sangat baik digunakan sebagai terapi untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan.
  • Jangan Lupa Berolah Raga Pagi ( Bisa disesuaikan Usia Masing-Masing ).
  • Untuk terapi Masalah lambung  lakukan terapi selama 10 hari

Untuk mengetahui banyak tentang air Hydrogen silahkan klik link dibawah ini !

Apa itu hydrolife hydrogen ion generator kirin bio ? Selengkapnya klik link dibawah ini !

Selain itu terapi dengan air hydrogen , Anda harus memperhatikan makanan yang Anda konsumsi dan yang tidak boleh Anda konsumsi.

Bagi Anda yang menderita penyakit asam lambung atau GERD, memilah-milih makanan menjadi sangat penting dan bisa cukup membingungkan. Pasalnya, salah memilih makanan dapat membuat asam lambung meningkat dan GERD pun kambuh. Berikut ini adalah pilihan makanan untuk penderita asam lambung.

Makanan seperti cokelat, makanan berlemak, makanan pedas, buah asam, tomat, bawang bombay, dan bawang putih umumnya merupakan pemicu gejala GERD. Gejala penyakit asam lambung bisa berupa mual, muntah, kembung, perut panas, atau makanan kembali naik ke kerongkongan (reflux). Namun, efek setiap makanan juga dapat berbeda pada setiap orang. Guna mengontrol gejala yang mungkin muncul, cobalah untuk lebih memperhatikan makanan apa saja yang dapat menjadi pemicu GERD yang Anda miliki.

Disarankan untuk mengonsumsi makanan seperti di bawah ini guna mengurangi gejala penyakit asam lambung yang mungkin muncul.

  • Oatmeal Penderita penyakit asam lambung memerlukan makanan yang kaya akan serat untuk mengatasi gejala penyakit asam lambung. Oatmeal dapat menyerap asam lambung sehingga menurunkan gejala reflux. Selain itu oatmeal tidak hanya kaya akan serat tapi juga bisa membuat Anda kenyang lebih lama.
  • Jahe Rempah yang satu ini ternyata tidak saja memberikan rasa hangat tapi juga dapat mengurangi risiko naiknya asam lambung. Dengan kandungan anti-inflamasi yang dimiliki oleh jahe, jahe mampu mengatasi masalah pencernaan, dan dapat menjadi pengobatan alami penyakit asam lambung atau maag. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda dapat mengonsumsinya dengan cara dipotong atau diparut, kemudian dijadikan minuman jahe hangat.
  • Lidah buaya Dengan kandungan di dalamnya yang dapat berfungsi sebagai penyembuh alami, lidah buaya dipercaya dapat mengobati penyakit asam lambung. Selain dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman, lidah buaya juga dapat berfungsi sebagai cairan penggumpal dan pengental.
  • Sayuran hijau Sayuran hijau seperti brokoli, kembang kol, kentang, selada, timun, buncis, dan asparagus memiliki  kandungan yang dipercaya dapat menurunkan asam lambung. Sehingga sayuran-sayuran tersebut bagus dikonsumsi sebagai makanan untuk penderita asam lambung.
  • Daging tanpa lemak Mengonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak tidak disarankan untuk penderita asam lambung. Sehingga, jika Anda ingin mengonsumsi ikan, makanan laut atau daging, disarankan memilih yang tanpa lemak, tanpa kulit, dan diolah dengan cara dipanggang, direbus, dikukus, atau dibakar.
  • Pisang Dengan kandung pH sekitar 5,6 di dalamnya, pisang menjadi salah satu buah yang baik dikonsumsi untuk penderita asam lambung. Selain pisang, buah lain yang dapat dikonsumsi antara lain buah pir, apel, atau melon.
  • Roti Sedangkan untuk roti, pilihan roti yang disarankan dikonsumsi penderita asam lambung adalah roti yang memiliki kandungan gandum atau ragam biji-bijian di dalamnya. Pasalnya, roti jenis ini dapat mengandung banyak vitamin, serat, dan nutrisi yang baik untuk tubuh dan kesehatan lambung.

Makanan yang Perlu Dihindari!

Selain mengonsumsi makanan dan buah untuk asam lambung, ada beberapa cara lain untuk mengurangi gejala penyakit asam lambung. Agar penyakit asam lambung tidak semakin parah, para penderitanya harus menghindari beberapa hal seperti cokelat, alkohol, kopi dan minuman tinggi kafein, buah sitrus seperti jeruk dan lemon, serta tomat. Bawang merah, bawang putih, peppermint, dan makanan pedas juga dianjurkan untuk dihindari demi mempercepat proses penyembuhan.

Makanan dan buah untuk asam lambung yang disebutkan di atas juga harus didukung dengan gaya hidup sehat, yakni dengan tidak merokok dan menghindari stres.

Jangan biarkan asam lambung yang naik mengganggu kenyamanan Anda dalam beraktivitas. Konsumsi beragam makanan untuk penderita asam lambung di atas dan nikmati manfaat yang bisa langsung Anda rasakan.

Untuk Anda yang berminat untuk memiliki botol pembuat air hydrogen ini , silahkan langsung hubungin CS kami untuk mendapatkan Botol terapi yang asli dari kirin bio . Langsung kontak CS kami via Telphon/wa/sms/bbm!

You may also like...